Jasa Pembuatan Mesin Industri UKM & Conveyor

Rabu, 14 Oktober 2020

Mesin Pencetak Kue Nastar

Kue Nastar tentu sudah sangat Familiar dengan Kita, Kue nastar jika menjelang puasa dan lebaran , sangat banyak. Kue nastar jika dibuat secara manual tentu kapasitas dan produktifitas tentu minimal, dan membutuhkan banyak orang mentuk membuat secara Online.

Seperti Apa Mesin Encrusting itu?

Mesin encrusting ini menghasilkan produk mesin berupa kue padat dengan isian yang umumnya berbentuk seperti nastar. Input mesin encrusting berupa adonan padat dengan pengisan selai secara otomatis.

Apa yng dihsilkan dari Mesin ini?

Produk yang bisa dihasilkan dari mesin encrusting ini seperti jenis nastar dan bakpia, anda bisa berkreasi untuk membuat berbagai bentuk dan kami akan membantu anda membuatkan mesinnya. Isian dari produk kue yang dihasilkan bisa berupa selai, krim susu, keju dan kacang hijau.

Makanan jenis nastar / bakpia banyak digunakan sebagai oleh-oleh, karena itu jika perusahaan anda bergerak dalam bidang industri makanan oleh-oleh seperti ini maka sangatlah cocok untuk mengupgrade kapasitas produksi anda dengan menggunakan mesin encrusting.Jika anda ingin menambahkan logo atau merk di produk kue yang dihasilkan maka kami dapat merancangkan mesin tambahan untuk menambahkan logo perusahaan anda sehingga produk kue yang dihasilkan lebih berkesan premium dan berkualitas tinggi.

Apa Kelebihan kalau Menggunakan Mesin Ecruiting?

Dengan adanya jasa fabrikasi mesin encrusting / jasa pembuatan mesin encrusting maka selain kapasitas produksi yang pasti bisa lebih tinggi, produk yang dihasilkan pun tentu akan lebih seragam dari bentuk maupun beratnya. Kualitas produk akan jauh meningkat lebih baik jika dibandingkan dengan pembuatan secara manual.

Fabrikasi mesin nastar yang kita produksi dengan harga yang bersaing di pasaran karena bengkel kami dari awal sampai jadi mesin nastar kita produksi sendiri dari perancangan mesin yang bisa di kondisikan pada bahan pembuat nastarnya, untuk pembuatan mesin nastar kisaran 1 bulan untuk proses fabrikasi mesinnya dengan tenaga ahli yang kita miliki dari perancangannya,operator mesin produksinya, pembuatan kelistrikannya, dan assembling mesin yang sudah proses machining dan weldingnya semua kita lakukan sendiri.cara memesan mesin nastar pada bengkel mesin custem, harus jelas terlebih dahulu ukuran mesin nastar yang di pergunakan untuk produksi.

Jika Anda tertarik dan ingin bekerjasam dengan Kami silakan hubungi Kami.

 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

ALAMAT

ORDER

Nama

Email *

Pesan *

TANYA LEWAT WA

Diberdayakan oleh Blogger.

Kategori Produk

Cari Blog Ini

Blog Archive

SEARCH

Labels

Archive

Theme Support